Posted by : asasas Selasa, 02 Desember 2014

Bakal Ada Twist Dalam Film 'SUPERNOVA', Penasaran?

Kapanlagi.com - Arifin Putra bercerita seputar film baru yang ia bintangi, SUPERNOVA: KSATRIA PUTRI & BINTANG JATUH. Ia mengaku pertama kali membaca kisah dari Dewi Lestari itu sekitar dua tahun silam.
Awalnya Arifin sempat merasa kesulitan membaca berbagai istilah yang ada dalam novel Dewi Lestari. Namun kini semakin ia meresapi cerita SUPERNOVA, Arifin semakin jatuh cinta dengan science fiction itu.
"Pokoknya dengan science fiction pada umumnya suka, kalau dengar cerita cinta ya tergantung ceritanya. Cuma kalau khususnya tentang buku ini, memang pas pertama kali baca langsung suka, suka banget malah," ucapnya melalui telepon, Senin (01/12).
Arifin juga mengungkap sedikit cerita yang bakal ditampilkan dalam film yang ia bintangi itu. Ada twist dalam film yang bakal membuat cerita makin menarik.

Arifin Putra mengungkap bakal ada twist di film SUPERNOVA. ©KapanLagi.com®Arifin Putra mengungkap bakal ada twist di film SUPERNOVA. ©KapanLagi.com®
"Pastinya semua yang ada di bukunya telah kita bikin dengan interpretasi kita sendiri, yang menurut kita paling dengan cerita yang ada di novelnya. Namun jangan khawatir, untuk twist bakal ada banyak dalam filmnya nanti," ungkap Arifin.
Meski demikian, ada benang merah dari SUPERNOVA yang dipertahankan seperti sedia kala. Arifin yang berperan sebagai Reuben mendapat tantangan untuk menjadi sosok profesor muda yang sangat cerdas.
"Untuk dialognya kami memang tampilkan semirip mungkin dengan apa yang ada di bukunya. Benar-benar bukunya jadi panduan bagi aktor, sutradara, dan produser dalam membuat filmnya. Pastinya kita mengacu pada novelnya," tandasnya.


SOURCE:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bakal-ada-twist-dalam-film-supernova-penasaran-fee818.html 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Everything - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -