Posted by : asasas Selasa, 02 Desember 2014

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.1.1 Menggunakan TaiG (Windows)

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.0 - 8.1.1 Menggunakan TaiG (Windows)

Persiapan Sebelum melakukan Jailbreak.

Ingat, anda harus selalu meng-backup data-data yang ada di perangkat anda sebelum mencoba melakukan jailbreak, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi, karena tidak menutup kemungkinan sesuatu yang tidak bereak akan terjadi.

Jika sebelumnya, anda memperbarui iOS di perangkat anda menggukan metode OTA, sebaiknya download file firmware iPSW iOS 8.1.1, kemudian lakukan restore manual menggunakan iTunes, ini bertujuan untuk membuat iPhone, iPad dan iPod lebih segar, sebelum anda jailbreak. Alasan lain, kenapa anda harus melakukan hal tersebut, karena sebagian besar kegagalan jailbreak ditemukan pada perangkat iOS yang di perbarui dengan cara OTA.

Step 1 : Lakukan persiapan yang matang, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, siapkan makanan ringan, berdoa dan yakin akan berhasil :D, kemudian pertegas keputusan anda untuk melakukan jailbreak.

Step 2 :  Download aplikasi TaiG, tool ini hanya tersedia untuk windows saja, belum akan konfirmasi, apakah versi Mac OS X akan dirilis juga.

Step 3 : Setelah proses download aplikasi TaiG selesai, Letakan pada desktop komputer anda, kemudian extrack untuk mendapatkan file yang terkandung di dalamnya.

Step 4 : Anda harus memastikan jika fitur "Find My iPhone" telah anda non-aktifkan. anda dapat mengaksesnya melalui aplikasi "Setting" - "iCloud" - "Off"

Step 5 : Anda juga harus non-aktifkan fitur "Passcode" pada aplikasi "Setting".

Step 6 : Selanjutnya, aktifkan Air Plane Mode, sehingga perangkat anda tidak terhubung dengan jaringan apapun.

Step 7 : Buka aplikasi Taig yang telah anda download yang diletakkan pada desktop komputer atau laptop, dengan cara klik kanan "TaiGJBreak_1006.exe" dan pilih "Run As Administrator" kemudian "Yes"

Step 8 : Sambungkan perangkat anda menggunakan kabel USB yang asli, melalui port komputer atau laptop, dan pastikan tool TaiG mengenali perangkat anda. Mungkin anda akan sedikit kebingungan karena aplikasi ini menggunakan alphabet Cina.

Step 9 : Hilangkan tanda cheklist pada box yang kedua, Tapi jangan hilangkan tanda checklisk pada box pertama yang bertuliskan Cydia. Selanjutya, klik tombol yang berwarna hijau, untuk memulai jailbreak.

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.0 - 8.1.1 Menggunakan TaiG (Windows)

Step 10 : Biarkan proses jailbreak berlangsung hingga selesai, saat proses jailbreak dinyatakan selesai atau berhasil, Anda akan melihat emoticon "Smile" pada aplikasi. selanjutnya, iPhone, iPad atau iPod Touch anda akan Reboot dan setelah kembali normal, anda akan melihat icon cydia pada Homescreen.

Cara Jailbreak Untethered iOS 8.0 - 8.1.1 Menggunakan TaiG (Windows)

Selamat menikmati Jailbreak anda di iPhone, iPad dan iPod Touch.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Everything - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -