Posted by : asasas Minggu, 23 November 2014


 Pada beberapa tahun belakangan ini kehadiran motor sport di Indonesia terus mengalami peningkatan, para produsen motor roda dua di Indonesia terus berlomba-lomba untuk menghadirkan yang terbaik supaya dapat menarik simpati bagi para pecinta sportbike yang ada di tanah air. Namun dari sekian banyak pabrikan yang ada di Indonesia saat ini hanya Honda, Yamaha dan juga Kawasaki lah yang selalu eksis di setiap tahun.

Keempat motor ini pun tidak hanya pamer desain dan spesifikasinya saja, namun juga bersaing dalam menentukan harga supaya dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat tanah air. Mari kita ulas profil dari ke empat motor sport 250 cc tersebut :
Kawasaki Ninja 250 Terbaru 2014
Motor yang satu ini merupakan generasi terbaru dan yang paling sempurna dibandingkan Ninja 250 edisi sebelumnya. Jika kita melihat dari beberapa tahun belakangan ini memang Kawasaki adalah produsen motor sport yang paling eksis di Indonesia dan selalu menghadirkan varian terbaru setiap tahunnya. Dengan tampilannya yang garang dan juga memiliki performa yang luar biasa membuat motor ini cukup diminati oleh para konsumen sportbike di tanah air. Kawasaki Ninja 250 2014 ini dibanderol dengan harga Rp 53,7 juta on the road Jakarta.
Honda CBR250R 2014 Indonesia 2014
Motor terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) ini baru saja menurunkan harga jualnya yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Kini All New Honda CBR 250R dibanderol paling murah hanya Rp 46,8 juta OTR Jakarta untuk varian non ABS, sedangkan harga yang paling mahal adalah Rp 55,2 juta untuk varian ABS-Repsol. Honda tidak hanya mengubah harganya saja namun juga mengupgrade mesin yang digunakan sehingga menghasilkan tenaga lebih besar yakni mencapai 29 hp pada putaran 9.000 rpm.
Kawasaki Ninja 250 Satu Silinder 2014
Selain menghadirkan Ninja 250, Kawasaki Indonesia juga mendatangkan Ninja RR Mono di tahun 2014 ini. Bedanya motor sport yang satu ini mempunyai harga relatif terjangkau dibandingkan model yang lainnya, yakni hanya mencapai Rp 39,9 juta OTR Jakarta. Meskipun harganya tergolong lebih murah namun tenaga yang dimilikinya pun juga lumayan besar, tercatat bisa menyentuh angka 27,6 hp pada putaran puncak 9.700 rpm.
4. Yamaha YZF-R25
harga aksesoris motor yamaha r25 2014 indonesia
Ini dia motor sport yang masih hangat diperbincangkan oleh masyarakat luas, model terbaru dari pabrikan Yamaha ini diperkirakan bakal membuat persaingan di kelas sport bike 250 cc semakin ramai, mungkin karena kehadiran Yamaha R25 inilah yang membuat Honda akhirnya menurunkan harga CBR 250R. Dengan desainnya yang keren dan didukung mesin 2 silinder, DOHC, membuat motor ini pun cukup diminati oleh para pecinta otomotif baik dari kalangan remaja hingga dewasa, meskipun harganya yang tergolong cukup mahal dibandingkan motor sport lainnya selain Kawasaki Ninja 250 yakni mencapai Rp 53 juta On The Road Jakarta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Everything - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -