Posted by : asasas Selasa, 18 November 2014

Buah Pir bemanfaat bagi kesehatan, sebagai anti radikal bebas, anti bodi, mencegah osteoporosis, penambah energi, mengobati sesak nafas, mengobati jerawat, menyehatkan rambut.

Buah Pir


 Apakah anda adalah salah satu penggemar buah Pir?. Buah Pir memang banyak digemari karena buah ini sangat enak dan menyegarkan. Dalam artikel kali ini akan membahas tentang buah Pir.

 Buah Pir berasal dari daerah tropis yaitu dari Afrika Utara dan Eropa Barat. Buah Pir merupakan spesies dari dari keluarga Apel. Buah ini memiliki pohon yang tingginya sekitar 8-11 meter. Buahnya hampir mirip seperti apel tapi agak lonjong. Buah Pir ini memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

 Dalam buah Pir terkandung berbagai nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan. Kandungan nutrisi dalam buah Pir antara lain energi, karbohidrat, gula, serat, lemak, protein, thiamine, riboflavin, niacin, asam pantotenat, vitamin C, folat, kalsium, besi, magnesium, fosfor, kalium, seng.

 Manfaat buah Pir bagi kesehatan yaitu :

1. Sebagai Anti radikal bebas
2. Membantu mencegah terserang penyakit jantung
3. Mencegah kanker
4. Menyeimbangkan kadar gula darah
5. Anti bodi
6. Mencegah osteoporosis
7. Penambah energi
8. Menyetabilkan tekanan darah
9. Obat radang
10. Mengobati sesak napas
11. Mencegah kerusakan kulit
12. Menjaga kulit agar tidak cepat keriput
13. Obat kulit berminyak
14. Mengobati jerawat
15. Baik untuk perawatan bibir
16. Menyuburkan rambut
17. Mengilaukan rambut

 Ternyata buah Pir banayk sekali manfaatnya bagi kesehatan. Konsumsilah buah Pir secara teratur agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Itulah artikel tentang Manfaat Buah Pir Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat. Baca juga artikel tentang khasiat kayu manis bagi kesehatan dan manfaat tanamn jarak.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Everything - Shingeki No Kyojin - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -